List Anime Comedy

Comedy adalah suatu genre kocak yang dapat menghibur keseharian kita dikala kita sedang stress ataupun bosan dengan keadaan yang sekarang.

Tidak usah basa basi langsung saja


Gintama adalah anime bertema Samurai dengan genre yang sangat kocak yaitu Comedy. 
Pada jaman Edo di anime Gintama, makhluk luar angkasa yang disebut Amanto (天人) turun ke bumi untuk menguasainya, dan tidak lama setelah itu terjadi perang yang disebut Perang Joui. Banyak samurai dan Joui patriot yang tergabung dalam perang ini untuk mengusir Amanto.Namun, karena kalah dalam segi tekhnologi dan pemerintahan yang rusak perang tersebuut dimenangkan oleh Amanto. Akibat kekalahan tersebut para samurai mengalami penindasan dengan dilarangnya menggunakan pedang yang merupakan jiwa dan semangat seorang samurai.

Setelah 20 tahun kedatangan Amanto ke Bumi, remaja bernama Shimura Shinpachi terlihat bekerja di kedai yang sangat bertentangan dengan latar belakang hidupnya. Shinpachi mewarisi dojo dari mendiang ayahnya namun karena memiliki hutang dengan Amanto dojo tersebut ditutup. Meski demikian Shinpachi masih percaya dengan semangat seorang samurai (Bushido). Pada saat itu juga muncullah seseorang yang masih berpegang teguh pada Bushido-nya. Ia adalah Sakata Gintoki yang bekerja sebagai Yorozuya yang mau melakukan pekerjaan apa saja yang diminta. Shinpachi memutuskan untuk berkerja bersama Sakata Gintoki. Tak lama kemudian, seorang Amanto dari klan Yato (klan petarung terkuat alam semesta) bernama Kagura bergabung dengan Yorozuya Gin-chan.   

Yorozuya selalu terlibat pekerjaan aneh di Edo dan akan banyak petualangan dan pertarungan mereka yang mengandung unsur comedy yang selalu membuat anda tertawa. 

Information
Type: TV
Episodes: 201
Status: Finished Airing
Aired: Apr 4, 2006 to Mar 25, 2010
Premiered: Spring 2006
Broadcast: Thursdays at 18:00 (JST)
Producers: TV TokyoAniplexDentsu,Trinity SoundAudio HighsMiracle RoboShueisha
Licensors: Sentai Filmworks,Crunchyroll
Studios: Sunrise
Source: Manga
Genres: ActionComedyHistorical,ParodySamuraiSci-FiShounen
Duration: 24 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

PV/Trailer


Salah satu Anime yang mimin rekomendasiin. Noragami. Anime ini tidak kalah seru dengan GintamaAnime ini bercerita tentang Dewa Miskin bernama Yato. Yato rela melakukan pekerjaan apapun demi uang 5 yen yang akan dipergunakannya untuk membangun kuil. Tugas utama Yato adalah membasmi Ayakashi yang berkeliaran di dunia manusia, Ayakashi adalah roh jahat yang bisa menyerang dan membuat manusia kehilangan perasaan manusianya sehingga dapat melakukan tindakan apa saja.
Information

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Jan 5, 2014 to Mar 23, 2014
Premiered: Winter 2014
Broadcast: Sundays at 23:30 (JST)
Producers: Avex Entertainment,DentsuShochikuKodanshaMovicAi AddictionLawson HMV Entertainment,A-Sketch
Licensors: Funimation
Studios: Bones
Source: Manga
Genres: ActionAdventureComedy,SupernaturalShounen
Duration: 24 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

PV/Trailer




Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! atau lebih dikenal dengan Konosuba merupakan seri novel komedi Jepang yang dibuat oleh Natsume Akatsuki.

Bercerita tentang kehidupan seorang NEET, sudah menjadi hal yang biasa bagi Satou Kazuma. Kala itu ia sedang pergi keluar untuk membeli game terbaru, namun kejadian menggelikan dan menyedih dialami oleh Satou Kazuma. Ia mengalami kematian akibat shock yang berlebihan, namun ketika Kazuma sadar dihadapannya terdapat dewi cantik namun menjengkelkan bernama Aqua.

Kazuma diberikan 2 pilihan : melanjutkan ke surga atau bereinkarnasi kembali di dunia baru. Dengan cepat Kazuma memilih untuk hidup kembali di dunia baru. Sebelum pergi ke dunia baru tersebut, Kazuma bisa memilih salah satu item yang dapat membatunya melakukan pencaharian. Lantas yang ia pilih bukan senjata melainkan Aqua.

Information
Type: TV
Episodes: 10
Status: Finished Airing
Aired: Jan 14, 2016 to Mar 17, 2016
Premiered: Winter 2016
Broadcast: Thursdays at 01:05 (JST)
Producers: Half H.P StudioNippon ColumbiaKlockWorxSony Music CommunicationsToranoana81 ProduceKadokawa Media House
Licensors: Discotek MediaCrunchyroll
Studios: Studio Deen
Source: Light novel
Genres: AdventureComedyFantasy,MagicParodySupernatural
Duration: 23 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

PV/Trailer



Komentar